News Update :

Download Lost Saga Hero Preview New

Lost Saga Hero Preview is offline software that displays the Hero Skill from Lost Saga Game. Lost Saga lovers must download this software. LSHP (Lost Saga Hero Preview) is free for all people.


Download LSHP hosted by Indowebster
Lost Saga Hero Preview 2.4 (117MB) (74 Hero) (Reupload Indowebster)

Download LSHP Update
Lost Saga Hero Preview Update (New Update Hero Number 92-97 Anubis)

Dibutuhkan anggota untuk jadi admin blog ini :
1. Mengupdate dan mengedit konten Blog ini (1 orang lagi / lebih jga gpp)

Minat PM/Chat saya.
FB : https://www.facebook.com/WahyuFz

69 comments:

  1. Iya kk... silahkan di share gpp.... XD

    ReplyDelete
  2. link downloadnya error gan
    gg bisa download di IDWS
    upload ulang di Maknyos aja siipp gan :D

    ReplyDelete
  3. คนไทย ฮิ้วๆ ๆ

    ReplyDelete
  4. iya gan mau ane Reupload sekalian nambahin hero Phantom.. nie sebenernya udah ane upload tapi masih gagal2 terus...

    ReplyDelete
  5. gan update ke 76 dan seterus nya buruan kak udah gk sabar nunggu

    ReplyDelete
  6. gan yang part 2 kenapa webpage not available???

    ReplyDelete
  7. udah jadi gan sampek yg 76.. tpi cari gambar hero nya gak ktemu2.. mgkin agan punya gmbarx kirim ke email aq.. banglope@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Anonymous : bisa kog gan yg part 2 udah ane coba..
    @reza : utk hero 77 juga udah ada gmbar tinggal yg 76 aja gak ketmu gmbarnya..

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. ini gan hosting dari 4shared.com
    http://ls-hero.blogspot.com/2012/05/download-lost-saga-background-music.html

    ReplyDelete
  11. Gan Update Hero Phantom sampe Yumira dong
    yang ada Rare Hero
    http://www.lostsaga.com/guide/character/movie/78.swf
    http://www.lostsaga.com/guide/character/movie/79.swf

    ReplyDelete
  12. kapan updatenya hero preview 76 samapai 80

    ReplyDelete
  13. gak ada gan.. Lost Saga itu game Online...

    ReplyDelete
  14. gimana cara copy hero hero tuh.........?
    please help me.......saya ingin memasukkan nya ke blog ane

    ReplyDelete
  15. @Skeither rocketmail :: emailmu apa gan?? nnti aq kirimin caranya...

    ReplyDelete
  16. Om Itu Update Maksudnya gimana

    ReplyDelete
  17. Bisa Di update sama kita langsung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob. update nya untuk menambah hero" baru di LSHP nya.,

      Delete
  18. Gan, Part 2 gak bisa di download!!!

    ReplyDelete
  19. Semua Link download yang 2.4 gak bisa bang??
    Cara downloadnya gimana???

    ReplyDelete
  20. maaf gan link download 2.4 udah broken.. entar gw reupload lagi klo laptop ane dah kembali...

    ReplyDelete
  21. Gan tanya hosting yang bagus apa?? nnti gw reupload...

    ReplyDelete
  22. gan part 2 nya kok gak ada ya?

    ReplyDelete
  23. gan semuanya broken :p

    @Febri Sang Eyeshield (fb)

    ReplyDelete
  24. QQ, jadi gimana nih udh ada yg berhasil downloadnya gak?
    #kepooo

    ReplyDelete
  25. Udah ane Reupload ke Indowebster gan... silahkan di download...
    hehehe maaf telat upload.. m(_ _)m

    ReplyDelete
  26. file nya ga bisa di instal pas ekstrak eror trus

    ReplyDelete
  27. yagami iori,d'artagnan,sama grrafiti gk ada

    ReplyDelete
  28. gan lost saga hero preview part 4 koq gk bisa gan

    ReplyDelete
  29. gan update hero lost saga preview yang hero Michael, hero Destroyer, hero Nakoruru, sma hero Desperado...
    biar lengkap gan..!!! :)

    ReplyDelete
  30. duh file nya corupt terus,,

    N.B: saran upload di Mediafire aja

    ReplyDelete
  31. hero artagnan, grafiti, ama Yagami mana kk?

    ReplyDelete
  32. Yang mau ngelanjutin/nerusin Software ane ini silahkan email aq di Banglope@gmail.com atau via chat facebook add dulu gw http://facebook.com/WahyuFz .
    klo mau nnti aq kasih File source codenya (VB6) bisa diedit sendiri sesukamu., Asal cantumin nama banglope di Aboutnya saja.
    Terimakasih!

    ReplyDelete
  33. Kk aq minta file source di email q gintiengkurnia@yaho.co.id . tapi gimana caranya

    ReplyDelete
  34. gan klo ingin Sourcenya jangan di koment sini, tpi kmu lsg Email aq saja., gratis!!. santai aja gw gak gigit kog., hahaha
    klo bingung atau gk bisa tpi pengen bisa silahkan kirim pertanyaan ke: banglope@gmail.com
    atau lsg via Chat FB http://facebook.com/WahyuFz
    Via YM! wahyufz@ymail.com

    Biasa Online Jam 9 Malam WIB.,

    ReplyDelete
  35. gimana cara kopy hero hero itu?.....

    ReplyDelete
  36. Gi mana sih cara download nya

    ReplyDelete
  37. Momo's Blog add FB gw http://facebook.com/WahyuFz untuk ngurus nama dan nick LS mu di Aboutnya LSHP. trus nanti chat aq ya, itu kalo kmu serius pengen jadi uploader low.,

    ReplyDelete
  38. mas bro
    gwe udah instal tapi kok pas gwe buka gwe mau coba liat skill dari Lucifer gak bisa

    cuma gambar saja
    gimana nih???
    mohon bantuannya

    jawab juga di fb:
    Thesd39xxx@yahoo.co.id
    https://www.facebook.com/kuntilanakPonti

    ReplyDelete
  39. eh cara gabunginny gimna gan...ini kan masih rae ya waktu download per pat...mohon pencerahannya please....
    pa haus diekstrak dlu baru digabubg atao langsung dgabung gan...
    plase bntu gwa

    ReplyDelete
  40. pakek winrar aja nanti klik kanan part yang pertama (Lost Saga Hero Preview 2.4.part1.rar) -> pilih extract here. trus keluar deh tu format exe. tinggal Install.,

    ReplyDelete
  41. Gan , Cara Buat Ginian gimana ?
    Gue udah ada Bahan - Bahan NYa Seperti : BGM , SKILL HERO , Gambar Hero - Banyak deh ..
    Kalo Bisa Email Gue ya gan !!
    Gmail : ryangood41@gmail.com
    Yahoo : aku_yaakutoh@yahoo.co.id
    Blogger : http://ryan--inside.blogspot.com
    FB : http://facebook.com/ryan.fachryan5
    Di Tunggu ya gan ^_^

    ReplyDelete
  42. gan buat kayak ginian gimana sih ?

    ReplyDelete
  43. bagaimana cara download nya bang/kk?

    ReplyDelete
  44. udah di download kok gk bisa di buka

    ReplyDelete
  45. Boleh daftar jadi anggota???
    1. Mengupdate dan mengedit konten Blog ini (Saya bisa)
    2. Bisa photoshop memisahkan gambar dengan background (Belum coba)
    3. Uploader (Koneksi rumah saya gak terlalu baik,jadi saya kira gak bisa)
    4. Membuat dan mampu mengelola Fanspage LSHP di facebook (Saya bisa)


    bisa PM saya di facebook.com/aldi.optimizer1

    ReplyDelete
  46. bang kok ga dbisa di extract file nya

    ReplyDelete
  47. beneran kh ini

    ReplyDelete
  48. Akhirnya bisa update lewat koneksi internet temen., kkwwkwkw :v
    #maklum pakek modem uploadnya lama T_T

    ReplyDelete
  49. part 4 lost saga hero previewnya ga bsa om cek dong

    ReplyDelete
  50. Gak Bisa Di download dari indowebster,
    Error : Bad Gateway

    ReplyDelete
  51. kok gk update LSHP 98-103

    ReplyDelete
  52. gan cara download preview-nya dari web aslinya gmn sih?

    ReplyDelete
  53. ka yg ke 4 gg bsa

    ReplyDelete
  54. part 4 udh gak bisa
    di fix ya ^_^

    ReplyDelete
  55. Part 4 corrupt kk
    Tolong di fix ya ^_^

    ReplyDelete
  56. gan tambah lagi dong updatex (skadi)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...